PRO BIO HIT

Herba Kencana PRO BIO HIT adalah produk inovasi  yang menggunakan 100% bahan alami pilihan yang terdiri dari 5 bahan utama dan 21 rempah mix, sehingga memberikan banyak manfaat yaitu:

  • Sebagai penangkal radikal bebas sehingga mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes dan kanker.
  • Melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan fungsi kinerja organ tubuh dan memperbaiki sistem saraf yang rusak.
  • Menjaga dan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.
  • Pembuangan racun dalam tubuh, meredakan infeksi dan peradangan.
  • Membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Cairan Probiohit mengandung vitamin A, B, C, K, biotin, asam folat, kalsium, anti oksidan, zat besi, kalsium, antiseptik alami, dan enzim.

Semua manusia seiring bertambahnya usia di masa tua secara umum akan mengalami penurunan daya tahan tubuh, dan mengakibatkan tubuh lebih rentan terserang penyakit. Keluhan kesehatan bisa timbul seperti asma, ISPA, hipertensi, potensi penyakit jantung, permasalahan tulang, potensi stroke dan masih banyak lainnya.

PRO BIO HIT tidak hanya dikhususkan untuk lansia, namun mulai dari anak-anak juga bisa mengonsumsi Probiohit. Juga tidak hanya untuk permasalahan daya tahan tubuh, namun dapat membantu perawatan dan pemulihan berbagai macam keluhan kesehatan tubuh.

Cara konsumsi :

  • 3 x sehari 30 menit setelah makan
  • Berikan jarak dengan obat medis 2 jam
  • Dosis 1 sendok takar: Penyakit ringan
  • Dosis 2 sendok takar: Penyakit berat

Bahan dan Kandungan PRO BIO HIT 

Mengkudu , Tanaman ini adalah salah satu tanaman yang sudah dimanfaatkan sejak lama hampir di seluruh belahan dunia. Mengkudu atau noni memiliki banyak zat aktif yang sangat berkhasiat dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit. Di negeri Cina, laporan-laporan mengenai khasiat tanaman mengkudu telah ditemukan pada tulisan-tulisan kuno yang dibuat pada masa dinasti Han sekitar 2000 tahun lalu. Di Hawai, mengkudu malah telah dianggap sebagai tanaman suci karena ternyata tanaman ini sudah digunakan sebagai obat tradisional sejak lebih dari 1500 tahun lalu. Mengkudu telah diketahui dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti tekanan darah tinggi, kejang, obat menstruasi, arthritis , kurang nafsu makan, aterosklerosis, gangguan saluran darah, dan untuk meredakan rasa sakit (Djauhariya 2003).

Kayu Manis , ekstrak kulit kayu manis banyak mengandung senyawa polifenol dan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan sekaligus memiliki aktifitas kerja yang mirip insulin (insulin mimetic). Antioksidan yang terkandung dalam kulit kayu manis (Cinnamomum burmannii) merupakan antioksidan sekunder yang bekerja dengan cara memotong reaksi oksidasi berantai dari radikal bebas atau dengan cara menangkapnya sehingga radikal bebas tidak bereaksi dengan komponen seluler. Selain aktifitas antioksidan kayu manis juga dapat digunakan sebagai peluruh kentut, peluruh keringat, antirematik, penambah nafsu makan, penghilang rasa sakit dan sebagai antibakteri.

Temulawak , memiliki banyak manfaat, baik secara tradisional maupun modern, yaitu sebagai penambah nafsu makan, penyembuh penyakit maag, obat sariawan, memperbanyak Air Susu Ibu (ASI), mengobati gangguan saat nifas dan menstruasi, membersihkan wajah dari bakteri penyebab jerawat, memperbaiki fungsi pencernaan, memeihara fungsi hati, mengurangi nyeri sendi dan tulang, menurunkan lemak darah, sebagai antioksidan untuk memelihara kesehatan, dan membantu penggumpalan darah. Selain itu, temulawak juga memiliki manfaat sebagai antihepatitis, antikarsinogenik, antimikroba, antioksidan, antihiperlipidemia, antiviral, antiinflamasi, dan detoksifikasi. Diketahui juga efek diuretikum ke ginjal, yaitu efek mempercepat pembentukan urin.

Daun kelor , sangat kaya akan nutrisi, diantaranya kalsium, besi, protein, vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Daun kelor mengandung zat besi lebih tinggi daripada sayuran lainnya yaitu sebesar 17,2 mg/100 g. Kelor disebut Miracle Tree dan Mother’s Best Friend karena kelor memiliki sifat fungsional bagi kesehatan serta mengatasi kekurangan nutrisi. Kandungan nutrisi mikro sebanyak 7 kali vitamin C jeruk, 4 kali vitamin A wortel, 4 gelas kalsium susu, 3 kali potassium pisang, dan protein dalam 2 yoghurt. Menurut hasil penelitian, daun kelor ternyata mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin B, kalsium, kalium, besi, dan protein, dalam jumlah sangat tinggi yang mudah dicerna dan diasimilasi oleh tubuh manusia. Tidak hanya itu, kelor pun diketahui mengandung lebih dari 40 antioksidan dalam pengobatan tradisional Afrika dan India serta telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mencegah lebih dari 300 penyakit.

Madu , sejak jaman dulu madu sudah digunakan untuk pengobatan seperti untuk luka, demam, panas dalam dan dicampur dengan bahan makanan untuk menambah kebugaran tubuh. Secara umum madu berkhasiat untuk menghasilkan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan stamina. Disamping itu kandungan mineral magnesium dalam madu ternyata sama dengan kandungan magnesium yang ada dalam serum darah. Selain itu kandungan Fe dalam madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit dalam darah manusia dan dapat meningkatkan kadar hemoglobin. Sudah banyak penelitian dan artikel yang menyebutkan banyak khasiat madu untuk Kesehatan tubuh.

21 rempah mix , mengunakan 21 bahan rempah pilihan yang masing-masing memiliki nilai kebaikan untuk tubuh manusia seperti mahkota dewa, brotowali, akar pinang, kunyit, cabe jawa, adas manis, bawang putih, akar alang-alang, lada hitam,cengkeh,kapulaga, jintan hitam, pala, jahe, dll.

ProBioHit sudah terdaftar di BPOM 203356461 dan memiliki label halal dari MUI, sehingga aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Perlu diperhatikan bahwa herbal ProBioHit bukan berfungsi sebagai pengganti obat dokter, penggunaan suplemen herbal ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh yang lebih baik, serta membantu proses perawatan penyakit sehingga pemulihan bisa berjalan lebih cepat.

 

Kembali