SAM PRO HIT

Herbal Sam Pro Hit sudah mendapatkan izin edar dari BPOM : POM TR 203373241, Sam Pro Hit terbuat dari 100 % bahan alami herbal. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping dan kecanduan.

Cara konsumsi herbakencana Sam Pro Hit :

  • 3 x 1 kapsul /hari 30 menit sebelum makan dan setelah makan
  • Keluhan asam urat, persendian, osteoarthritis konsumsi 3 x 2 kapsul/hari
  • Berikan jarak dengan obat medis 2 jam
  • Untuk hasil yang maksimal kombinasikan dengan Probiohit

Produk herbakencana samprohit adalah produk herbal yang memiliki bermacam-macam fungsi, antara lain :

  • Membantu meredakan pegal linu
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Meredakan nyeri pada persendian / osteoatritis
  • Membantu penyembuhan asam urat dan rematik

Kandungan dan khasiat herbakencana Samprohit :

  • Kunyit

Kandungan senyawa kurkuminoid pada ekstrak rimpang kunyit dapat mengurangi rasa nyeri sendi yang terserang osteoarthritis dengan kemampuan yang tidak berbeda dibandingkan dengan obat yang mengandung natrium diklofenak. Aktivitas anti-inflamasi kurkumin, dilakukan melalui tiga jalur, yakni menekan aktivitas enzim siklosigenase, enzim lipoksigenase, dan sebagai penangkal radikal bebas. Kemampuan kurkumin ini sangat sangat penting karena dua jalur yang paling berperan dalam proses inflamasi sendi adalah jalur siklosigenase dan aktivitas radikal bebas.

  • Temulawak

Sangat bermanfaat bagi pengidap osteoarthritis, karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan. Tanaman berwarna kuning muda ini sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu di India untuk mengobati dan mencegah peradangan, seperti arthritis. Menurut studi dalam Journal of Alternative and Complimentary Medicine tahun 2009, pengidap radang sendi lutut yang mengonsumsi ekstrak temulawak selama 6 minggu, ditemukan memiliki kondisi sendi yang lebih baik. Hal ini berkat kandungan senyawa dalam temulawak yang bisa membantu meredakan rasa sakit, tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan.

  • Sambiloto

Tanaman sambiloto merupakan salah satu tanaman yang mengandung flavonoid yang digunakan masyarakat untuk pengobatan tradisional. Dari penelitian terdahulu dilaporkan bahwa senyawa flavonoid dapat berpotensi menurunkan kadar asam urat darah dengan cara menghambat aktivitas xanthine oxidase. Tanaman ini mengandung banyak konstituen kimia aktif yang menunjukkan efek farmakologis yang pasti. Berdasarkan hasil dari beberapa penelitian, sambiloto memiliki antiinflamasi, antidiabetes, antikanker, antimalaria, antiangiogenic, dan aktivitas antimikroba. Jadi tanaman ini memiliki nilai obat yang penting dalam terapi tradisional.

  • Sereh

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Serai (Cymbopogon citratus) mengandung alkaloid, flavonoid, tannin, dan terpenoid. Dimana tannin, flavonoid, polifenol, dan asam galat berpotensi sebagai inhibitor enzim xanthine oksidase. Xantin oksidase merupakan enzim yang berperan dalam mengkatalisis oksidasi hipoxantin menjadi xantin dan menjadi asam urat. Penghambatan xantin oksidase dapat menghalangi biosintesis asam urat yang menjadi salah satu penyebab asam urat berlebih.

 

Kembali